Pelatih Baru Juventus Dipercaya Bisa Mengangkat Higuain Bermain Di Juventus

Pelatih Baru Juventus Dipercaya Bisa Mengangkat Higuain Bermain Di Juventus

Mantan striker Juventus berusia 44 tahun, Nicola Amoruso merasa cukup yakin dan percaya diri kalau pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri bisa membantu Gonzalo Higuain mengembalikan kariernya di Turin pada musim depan.

Striker Argentina itu sebelumnya bermain di bawah asuhan Sarri di Napoli dan kemudian Chelsea. Namun, ia sepertinya akan kembali ke Juventus setelah gagal membuat hasil yang kurang memuaskan saat dipinjamkan ke Stamford Bridge pada musim kemarin.

Terlepas dari hukuman larangan transfer yang mereka dapat pada musim panas ini, The Blues belum menunjukkan keinginan mereka untuk memperpanjang masa peminjaman Higuain untuk satu tahun lagi. Untuk itu bisa di artikan tandanya, wajar sekali dan Higuani diyakini akan kembali ke klub asalnya Juventus.

Setelah kabar resminya Sarri bergabung dengan Juventus, Higuain akan kembali bertemu dengan sang pelatih di Allianz Stadium. Amuroso menilai dan merasa Sarri bisa membangkitkan karier Higuain di Juventus.

“Higuain? Dia bisa dibangkitkan oleh Sarri [di Juventus],” kata Amoruso kepada Radio Tutto Mercato.

Keputusan Dari Higuain Sendiri

Amoruso juga yakin dan menurut penilaiannya hanya ada sedikit dari beberapa pemain di dunia yang mempunyai kemampuan  seperti Higuain. Namun, ia menegaskan bahwa dengan keberadaan Higuain nantinya akan sangat tergantung pada dirinya sendiri.

“Kebanyakan tergantung pada dirinya (juga). ” lanjutnya.

“Ada sangat sedikit pemain seperti dia di seluruh dunia.” Ujarnya kembali.

Higuain sendiri sudah terikat dan menekan perjanjian kontrak dengan Juventus sampai tahun 2021 nanti. Namun, kabarnya ia sudah mendapat berbagai macam tawaran yang menggiurkan dengan turut bergabung dengan Hebei Fortune di China. Namun hal tersebut belum di nyatakan benar adanya.

Akan tetapi, masih harus dilihat dan dipertimbangkan apakah Juventus bersedia memberikan kesempatan lainnya untuk Higuain pada musim depan, terutama setelah berita yang baru ini di sahkan yaitu pengangkatan pria berusia 60 tahun, Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *