MU Ingin Menyelesaikan Pramusim, Dan Meminta Juventus Dan Real Madrid Untuk Bersabar Menunggu Pogba Sampai 2020

MU Ingin Menyelesaikan Pramusim, Dan Meminta Juventus Dan Real Madrid Untuk Bersabar Menunggu Pogba Sampai 2020

Lagi-lagi tidak pernah bosan ya kita membahas soal Real Madrid dan Juventus dimana dua klub yang terus berduel untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis, Paul Pogba. Yang tidak pernah habisnya di bahas. Namun sang klub yang masih resmi miliknya, Manchester United, mengungkapkan jika kedua klub tersebut berhenti untuk sejenak dan sabar menunggu sampai tahun 2020 nanti.

Sudah bukan rahasia lagi karena banyaknya berita yang muncul bahwa Pogba ingin hengkang dari Old Trafford sesegera mungkin. Sempat berada di situasi tidak jelas seperti apa. Dan keinginannya meninggalkan Manchester United pernah ia utarakan pada bulan Juni lalu, dan dipertegas oleh Mino Raiola selaku agennya belum lama ini.

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, pun dikabarkan sudah memulai persaingan mendapatkan tanda tangannya. Persaingan yang tidak mudah harus mereka hadapi. Tetapi duel tersebut harus sedikit tertunda karena pernyataan yang baru di ungkapkan oleh Setan Merah jika kedua tim sama-sama memiliki urusan yang belum terselesaikan.

Karena pada bulan Juni sebulan yang lalu, Real Madrid sudah mengeluarkan uang lebih dari 300 juta euro untuk memboyong lima pemain sekaligus, salah satunya adalah Eden Hazard. Sementara untuk klub yang satu lagi, Juventus masih sibuk menyelesaikan proses kepindahan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Situasi tersebut membuat Madrid dan Juventus masih kesulitan untuk memenuhi harga yang dipatok oleh Manchester United. Beberapa isu menyebutkan bahwa The Red Devils ingin mendapatkan dana segar sejumlah 150 juta euro untuk Pogba. Itu adalah jumlah angka yang tidak sedikit untuk itu kedua klub tersebut harus mempertimbangkan lagi dengan matang.

Dan saat ini kabar terbarunya, Manchester United meminta waktu kepada Real Madrid dan Juventus untuk berhenti sejenak. Menurut The Sun, Ole Gunnar Solskjaer pelatih Manchester United, ingin meminta Pogba bertahan paling tidak satu tahun lagi dan akan membiarkannya pergi pada 2020 nanti. Memang tidak bisa di pungkiri kerasnya MU mempertahankan Pogba jelas terlihat.

Pogba Ikuti Persiapan Pramusim MU

Saat ini, Pogba sedang ikut dalam persiapan pra-musim Manchester United yang digelar di Australia. Pemain berumur 26 tahun tersebut tampaknya tidak mempunyai niatan dan tak tertarik untuk melakukan mogok latihan seperti yang dilakukan dan seperti keputusan dari Antoine Griezmann di Atletico Madrid dan juga Neymar.

Pogba kemungkinan akan dimainkan saat Manchester United melakoni serangkaian laga uji coba di Australia nanti. Pertama, The Red Devils akan melawan Perth Glory pada Sabtu tanggal 13 Juli 2019 lalu setelahnya akan menghadapi Leeds United empat hari sesudahnya, tepatnya tanggal 16 Juli 2019.

Dan sesudah itu, skuat Manchester United akan bertolak ke Singapura untuk melakoni laga perdana di kompetisi pramusim International Champions Cup. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan salah satu klub besar Italia, yakni Inter Milan. Dan Pogba wajib mengikuti persiapan pramusim tersebut. Mungkin sesudah semuanya selesai kejelasan Pogba di MU akan di ungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *