Liverpool Berikan Kontrak Baru Pada Divock Origi, Akankah Diterima?

Liverpool Berikan Kontrak Baru Pada Divock Origi, Akankah Diterima?

Liverpool baru-baru ini dikabarkan rupanya tidak ingin melepas penyerang berusia 24 tahun, Divock Origi begitu saja. The Reds dikabarkan dalam waktu dekat ini kabarnya akan segera menyodorkan tawaran kontrak baru kepada pemain asal Belgia tersebut.

Divock Origi belakangan memang cukup banyak di bicarakan dan dikabarkan pemain berdarah Belgia terus akan meninggalkan Liverpool. Kabarnya, dia menjadi pemain yang dibidik oleh beberapa klub La Liga, salah satunya adalah Real Betis yang sudah mempunyai ketertarikan dengannya.

Kontrak Divock Origi sendiri bersama Liverpool akan habis dalam waktu 12 bulan ke depan. Situasi tersebut tentu membuat jalan keluar pemain berusia 24 tahun yang memang sudah ia inginkan dari Anfield menjadi cukup mudah.

Hanya saja, seperti dikutip dari Daily Star, Liverpool nyatanya tidak ingin melepas Divock Origi. Sang bomber dinilai masih menjadi pemain yang punya arti penting bagi skuad racikan Jurgen Klopp. Klub masih membutuhkan kehadirannya untuk memberikan masa depan yang lebih baik.

Liverpool sampai sudah menyiapkan kontrak baru, dengan durasi waktu jangka panjang untuk Divock Origi. Bukan hanya itu, mantan pemain Lille tersebut dijanjikan oleh Liverpool akan mendapatkan gaji lebih besar jika bersedia bertahan di Anfield.

Super Sup

Karir Divock Origi bersama Liverpool memang berjalan tidak cukup mulus. Sejak bergabung pada tahun 2015 silam, dia tidak selalu menjadi pemain inti. Divock Origi lebih sering jadi penghangat bangku cadangan tiap pekannya.

Bukan hanya itu, bahkan pada musim 2017/18 lalu, dia harus menjalani masa peminjaman di Wolfsburg. Setelah satu musim penuh, dia kemudian kembali menjadi bagian dari skuad Liverpool, dengan posisi sebagai pemain cadangan.

Akan tetapi, performa apik Divock Origi pada musim 2018/19 lalu agaknya telah membuat Liverpool sadar akan kualitas yang dimilikinya. Jurgen Klopp bisa mengandalkan Divock Origi dengan situasi yang kemungkinan kecil.

Ketika salah satu dari trio Sadio Mane, yaitu Roberto Firmino dan Mohamed Salah absen, maka Klopp tahu bahwa ada Divock Origi yang bisa diandalkan di lini depan.

Divock Origi sendiri sudah memberikan bukti bahwa dia bisa jadi mesin gol. Divock Origi berhasil membuat catatan dengan mencetak tiga gol pada dua laga krusial di Liga Champions melawan Barcelona dan Tottenham. Gol yang membawa Liverpool menjadi juara Eropa.

Menurut dari sumberĀ ESPN, rencana Liverpool ini membuahkan hasil yang positif nyatanya, Divock Origi disebut tidak akan menolak tawaran kontrak baru yang di sodorkan Liverpool untuk kembali dengan kontrak yang baru. Namun, adapun harapan dia untuk bisa lebih sering bermain dan dipakai di tengah lapangan.

Sumber : Agen Poker Online Terbaik, http://isbw13.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *