Bersikeras Ingin Pulang Ke Mantan Klub Bercelona, Neymar Sudah Merencanakan Untuk Mogok Bermain Dengan PSG

Bersikeras Ingin Pulang Ke Mantan Klub Bercelona, Neymar Sudah Merencanakan Untuk Mogok Bermain Dengan PSG

Neymar disebut siap sudah merencanakan akan mogok bermain untuk PSG demi memaksakan kepindahannya ke Barcelona musim panas ini. Kabarnya, striker Brasil berusia 27 tahun ini sudah memutuskan pulang ke mantan klubnya Barca. klub yang dia tinggalkan pada tahun 2017 dua tahun yang lalu dengan pencapaiannya berhasil membawa rekor transfer dunia sebanyak 222 juta euro.

Media Spanyol, Sport mengklaim Neymar sudah mengambil keputusan perihal masa depannya. Dia sudah menegaskan pada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi soal keinginannya untuk mengundurkan diri dari PSG. Dan sampai saat ini tidak ada satu pun yang bisa mengubah keputusan Neymar.

Dikabarkan Neymar nyatanya disebut sudah menyesali keputusannya meninggalkan klub asal Spanyol, Barcelona. Dia menyadari bahwa performanya justru tidak mengalami kemajuan bersama PSG. Hanya Barca yang bisa membantunya berkembang dan membuat masa depannya jadi lebih baik.

Namun yang saat ini menjadi masalah yaitu, memulangkan Neymar bukan suatu hal yang mudah bagi Barca. Mereka harus menyiapkan uang dalam jumlah besar, dan juga harus menyisihkan beberapa pemain yang dianggap bisa dikorbankan. Ini bukanlah persoalan yang mudah untuk mencari jalan keluarnya.

Untuk itu, Neymar dikabarkan ingin membantu Barca dari sisi lain. Menurut laporan tersebut, Neymar sudah merencanakan akan mogok menunjukkan aksinya bermain demi memaksa PSG untuk menerima tawaran Barcelona. Dia tahu hubungannya dengan pihak klub sudah retak. Namun ia merasa sudah tidak nyaman lagi untuk bermain di PSG untuk itu dia kembali ke mantan klubnya.

Menurut informasi Neymar benar adanya ia tidak pernah nyaman bersama PSG, yang terbilang klub kecil ini jika memang mau disandingkan dengan Barcelona. Itu sebabnya mengapa ia tidak nyaman lagi. Neymar disebut sudah berbicara dengan sang presiden, Nasser Al-Khelaifi tentang perihal harapannya pulang ke Barcelona. Namun hasil yang di dapat ia kedua pihak terkait masih belum menemukan jalan keluarnya.

Neymar sadar tindakannya untuk Mogok bermain memang bukan cara terbaik meninggalkan klub. Namun jika di lihat catatan Neymar, sudah membantu PSG meraih banyak trofi, seharusnya dia bisa pergi dengan cara yang lebih baik. Dan PSG juga mau menerima pilihan pemain berusia 27 tahun ini.

Berkemas Ke Barcelona

Kasus yang saat ini sedang dijalani Neymar ini mirip seperti kasus Philippe Coutinho tahun lalu. Bedanya saat itu, Coutinho juga memaksa Liverpool melepasnya ke Barcelona. Apa alasannya? Menurut hasil yang keluar di berbagai informasih, Jurgen Klopp mencadangkan Coutinho di sisa musim yang ada dan membiarkan performanya menurun karena kurangnya menit bermain.

Nah mungkin saja bisa jadi, apa yang di alami Coutinho tahun lalu, ini yang di alami Neymar mungkin saja menghadapi perlakuan sama dari PSG, akan tetapi itu memang harga yang harus dibayar untuk bermain lagi bersama Lionel Messi. Kabarnya, Messi masih menjalani dan juga menjaga hubungan baik dengan Neymar dan berperan penting dan berpengaruh dalam usaha transfer ini.

Neymar menghabiskan empat tahun lamanya saat dia di samping Messi dan Luis Suarez, trio legendaris ini dikenal dengan sebutan ‘MSN’. Dan saat itu tiga pemain legendari bisa memberikan kombinasi untuk menghasilkan 105 gol dalam 186 pertandingan, dan juga bisa meraih dua gelar La Liga dan satu Liga Champions. kita tunggu saja hasil akhirnya seperti apa, apakah Neymar berhasil balik ke mantan klubnya yaitu Barcelona, atau keputusannya berpindah haluan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *